oleh

Hello Chicken Taman Royal Disasar Perampok

Kabar6-Sebuah Rumah Toko (Ruko) yang dijadikan Restoran Hello Chicken di Taman Royal I, Jalan Permata Raya, No 9, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, di satroni kawanan perampok.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar6.com, kawanan perampok berhasil masuk ke dalam Ruko yang menyajikan aneka makanan tersebut, pada Sabtu (5/4/2014), sekitar pukul 9.15 WIB.

Begitu masuk, komplotan pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dariĀ  2 orang tersebut sempat menyekap pembantu di dalam salah satu kamar yang ada di Ruko tersebut.

belum diketahui pasti apa saja barang yang digondol pelaku sebelum kabur. Saat ini, polisi masih memintai keterangan dari sejumlah saksi, termasuk pembantu yang disekap di dalam kamar.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombespol Riad yang dikonfirmasi, Minggu (6/4/2014), membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Namun demikian, Kapolres mengaku belum bisa menjelaskan peristiwa itu secara rinci, mengingat saat ini masih dalam penyelidikan.**Baca juga: Cisadane Meluap, Jalan Imam Bonjol Ditutup.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi mata, nanti saya kabarin lagi,” tutup Riad.(agm/arsa)

Berita Terbaru