oleh

Heboh, Warga Perumahan Adiyasa Ditemukan Tewas Tergantung

Kabar6-Edi Candra atau Kon Ket Fui (50) ditemukan tewas dengan tubuh tergantung  dikediamannya di Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

“Korban ditemukan oleh istrinya yang baru pulang bekerja pada Kamis petang, (17/9/2020) sekitar pukul 17.30,” ujar Kapolsek Cisoka AKP Nur Rohkman, Kamis malam

Warga asal Teluk Batu Ampar Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Keramat Jati Jakarta Timur ini ditemukan tak bernyawa dengan leher terikat tali dan posisi tubuh menggantung.

Menurut Nur Rokhman, tubuh korban pertama kali ditemukan t istrinya Kho Siatcu  (51) saat membuka pintu depan rumah,”Korban sudah dalam kondisi leher tergantung di pintu kamar tengah.”

Kepala Desa Cikasungka Muhammad Supriyadi mengatakan korban tinggal berdua dengan istrinya .N amun istri korban jarang pulang ke rumah yang mereka kontrak itu.”Tinggal berdua dengan istrinya, tapi jarang pulang istrinya,” ungkap Supriyadi dilokasi kejadian

Dijelaskannya, korban memiliki empat orang anak yang tinggal di Jakarta. Korban, kata Supriyadi  mengidap penyakit diabetes yang cukup parah.

**Baca juga: Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Mendadak di Jalan Kresek.

“Mengidap Diabetes, sekujur tubuhnya sudah  penuh luka luka karena diabetes, kemungkinan depresi akibat penyakitnya.

Sementara korban saat ini sudah dibawah ke RSUD Balaraja oleh anggota polsek Cisoka untuk dilakukan otopsi (CR)

Berita Terbaru