oleh

Heboh..! Penari Tangerang Expo Pingsan Dihadapan Walikota

Penari tangerang Expo pingsan didepan Walikota Tangerang.(tia)

Kabar6-Kehebohan sempat mewarnai acara pembukaan Tangerang Expo Ke-5 yang berlangsung di lapangan Lapas Anak, Kota Tangerang, Kamis (23/2/2017).

Ya, salah seorang penari yang tengah beraksi meramaikan acara pembukaan Tangerang Expo tersebut, mendadak jatuh pingsan.

Ironisnya, penari itu jatuh pingsan tepat di hadapan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang saat itu hendak berjalan menuju pintu masuk guna menggunting pita peresmian Tangerang Expo.

Pantauan kabar6.com di lokasi, kejadian itu tak urung sempat mencuri perhatian pengunjung yang datang memadati peresmian. Penari itupun segera dibawa menjauh dari keramaian oleh penari lainnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang, H. Sayuti selaku Ketua Pelaksana Tangerang Expo mengatakan, insiden tersebut hanya disebabkan karena penari kelelahan.

“Ya, mungkin karena persiapan dari pagi sekali dan kelelahan. Akhirnya pingsan. Tapi sekarang sudah siuman kok,” ujarnya kepada kabar6.com, tanpa merinci identitas penari yang pingsan dimaksud.

Pihaknya pun telah menyiapkan Posko Kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang di area Tangerang Expo, untuk memberikan pertolongan pertama bagi pengunjung yang sakit.**Baca juga: Pemkot Tangerang Gelar Tangerang Ekspo Ke-5.

“Penari itu sudah dibawa ke posko kesehatan milik Dinkes. Semuanya baik-baik saja, hanya kecapean biasa. Kami sudah mengantisipasi insiden seperti itu dengan mendirikan posko dari Dinkes,” tutupnya.(tia)

**Baca juga: Tim Rano-Embay “Walk Out” Dari Pleno KPUD Kota Tangerang.

Berita Terbaru