oleh

Gurame Saos Buah Ala Bupe Resto, Mantab..!

Kabar6-Anda bosan dengan menu makanan yang serba monoton dan itu-itu saja. Atau, jenuh dengan view resto yang serba terpaku pada tembok dan kaca.

Kini saatnya anda mampir dan menjajal kenikmatan menu sekaligus kenyamanan suasana Restoran Bumi Pelayangan (Bupe) di Jalan Cilenggang 1, No. 53A, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Di resto ini, selain dapat memanjakan lidah dengan aneka menu khas pelayangan, anda juga dapat menikmati view alam yang berbukit tanpa harus jauh-jauh menuju Puncak, Bogor.

Keindahan view sekitar resto ini, diyakini akan menggugah selera makan anda hingga ingin nambah lagi dan lagi. Jadi tak heran bila dalam perjalanannya restoran ini mengusung tema Good View Good Food.

Salah satu menu andalan Bupe resto adalah, Gurame Saos Buah. Kelembutan daging dan aroma ikan Gurame yang disajikan, tentu akan membuat lidah anda terbuai dalam kelezatan rasa.

“Sebenarnya menu ini adalah lazim ditemui di restoran-restoran kelas menengah atas. Hal yang membedakan rasanya adalah dari proses pengolahan,” ujar Andre Sumanegara, Manager Bukit Pelayangan Restoran.

Sedangkan menu lain yang juga menjadi andalan Bupe Resto karena banyak disukai pelanggan adalah, ayam goreng pelayangan.

“Saya lebih senang menyebutnya ayam goreng cabai hijau. Rasa pedas yang muncul dari irisan cabai hijau pada daging ayam goreng, dijamin akan membuat lidah anda menjadi penasaran sekaligus ketagihan. Gak percaya, silahkan coba,” ujar Andre lagi. 

Sebagai penutup pesta kuliner anda, lanjut Andre, tak ada salahnya bila anda menjajal keunikan rasa wedang jahe pelayangan. Minuman dengan dominasi rasa jahe dan gula ini tentunya akan semakin membuat tubuh anda segar, hangat dan sehat.

Sementara, General Manager Bukit Pelayangan Restoran, Gusri Effendi mengatakan, restoran ini berdiri diatas lahan seluas 3.000 meter persegi dengan mengusung konsep memanjakan pengunjung dengan pemandangan alam yang berbukit.

Design bangunan yang didominasi kayu ambon dan jati, dengan aneka pohon berdaun rindang berjejer di bagian pelataran, menjadikan nuansa restoran ini selalu terasa sejuk.

Kenyamanan akan semakin terasa nyata dengan view alam sekitar yang terjal dan berbukit. “Setelah melalui sepanjang Jalan Raya Serpong yang krodit, anda akan benar-benar menemukan kenyamanan begitu tiba disini,” ujar Gusri lagi.

Ya, dengan lahan serta aneka bangunan yang ada, resto ini kiranya sangat cocok untuk makan sendiri, bersama keluarga, ataupun untuk acara-acara resmi kantor, hingga acara pesta pernikahan.(tom migran)

 

Berita Terbaru