oleh

Gerindra Resmi Dukung Rano-ATN di Pilgub Banten

Rano Karno-Ahmad Taufik Nuriman.(bbs)

Kabar6-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi keluarkan surat Rekomendasi nomor 08-325/Rekom/DPP-GERINDRA/2016 untuk mengusung Rano Karno – Ahmad Taufik Nuriman (ATN) menjadi bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, pada Pilgub Banten 2017 mendatang.

Surat rekomendasi tersebut dikeluarkan pada 12 Agustus 2016 lengkap dengan tandatangan Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani.

“Mudah-mudahan dengan keluarnya rekomendasi ini bisa membawa nama Gerindra lebih bagus lagi,” kata Staf Badan Pengawasan dan Disiplin DPP Partai Gerindra Bidang Monitoring, Kateni, kepada wartawan, Jumat (26/8/2016). **Baca juga: Kemungkinan Besar, PKB Juga Dukung WH-Andika.

Kateni menjelaskan, SK Rekomendasi tersebut diserahkan kepada pengurus DPD Gerindra Banten, untuk ditindaklanjuti. **Baca juga: Pilgub Banten Dinilai Minim Tokoh.

Adapun alasan DPP Gerindra menunjuk Ahmad Taufik Nuriman sebagai pendamping Rano atas dasar bertimbangan seluruh penguruh DPP. **Baca juga: Kisah Balita di Banten, Hidup dengan Benjolan di Wajah.

Karena, semenjak munculnya nama ATN menjadi perbincangan seluruh kader DPP Gerindra. “Memang pertama kali muncul nama Taufik di DPP selalu di berbincangkan,” tambahnya.(zis)

Berita Terbaru