oleh

Gelar GBF 2019, Gramedia Alam Sutera Optimis Raup Keuntungan Lebih

Kabar6-Managemen Gramedia Alam Sutera, Gabriel optimis Gramedia Books Festival (GBF) 2019 ini dapat meraup keuntungan yang lebih baik lagi dari acara serupa yang dihelat di akhir Maret 2019 lalu.

“Festival buku pertama waktu itu untung kita luar biasa. Begitu juga croud yang datang ke festival itu, sesuatu banget. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata lah,” ungkap Gabriel kepada Kabar6.com, di Atrium Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang, (Rabu, 2/10/2019).

Di Gramedia Books Festival 2019 ini pun, Gabriel optimis untuk meraup keuntungan yang lebih banyak lagi dari festival sebelumnya. “Kita sangat optimis keuntungan kita lebih baik lagi. Target kita 100 persen lebih baik,” paparnya.

Disamping itu, Gabriel juga bilang, pihaknya akan berkomunikasi ke pihak managemen Mall @ Alam Sutera, agar festival buku seperti ini masuk ke dalam agenda rutin mal.

“Melihat antusias yang tinggi dari masyarakat. Kita akan melakukan komunikasi dengan pihak mal untuk menjadikan festival ini agenda rutin mal,” bebernya.

Oh iya, kata Gabriel, untuk festival buku kali ini, pihaknya menghadirkan 10.000 buku import dan 10.000 buku lokal beragam kategori.

**Baca juga: Ini Rangkaian Acara Menarik di Gramedia Book Festival 2019 Mall @ Alam Sutera.

Pihaknya juga menghadirkan ragam perlengkapan dan aksesoris non buku dalam Gramedia Books Festival 2019 tersebut. Seperti alat tulis kantor, alat tulis sekolah dan aksesoris lainnya.

“Kalau festival buku perdana kemaren itu, kita hanya hadirkan 25 persen buku import. Tapi karena tingginya permintaan, saat ini kita hadirkan 50 persen buku import ragam kategori,” terangnya.(fit)

Berita Terbaru