oleh

Dua Hari Putus, Sambungan Air PT Aetra Kembali Normal

Kabar6-Setelah dua hari tak berproduksi hingga berujung pada terputusnya sambungan air keseluruh pelanggan, kini aktivitas pengelolaan air bersih PT Aetra Air Tangerang, dipastikan sudah kembali normal, Sabtu (15/8/2015).

Coorporate Communication Staff PT Aetra Air Tangerang, Bayu Suryantomo mengungkapkan, opersional pengiriman air melalui sambungan seluruh pelanggannya, sudah dapat kembali berjalan, terhitung sejak Sabtu 15 Agustus 2015 pagi ini.

“Ya, suplai air sudah kembali normal sejak pukul 10.00 WIB, pagi tadi. Kami sudah bisa kirim keseluruh para pelanggannya, dengan kapasitas sebesar 620 liter per detik,” tegasnya.

Menurutnya, dengan muatan kapasitas tersebut, maka seluruh pelanggan PT Aetra Air Tangerang, sedianya telah mendapatkan aliran air bersih pada sambungan air masing-masing.

“Sedangkan, untuk mengantisipasi kemungkinan kembali terjadinya gangguan akibat belum stabilnya suplai air baku di Sungai Cisadane, kami tetap mengirimkan mobil tangki air dan menempatkan tandon air di daerah pemukiman pelanggan,” tukas Bayu.

Demikian, tambah dia, update informasi yang saat ini bisa disampaikan. Pihaknya pun kembali menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam hal pelayanan kepada seluruh pelanggan. **Baca juga: Bupati Zaki Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan.

“Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Kurang lebihnya kami minta maaf dan mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru