oleh

Ditinggal Fitnes, Toyota Yaris Raib dari Parkiran Lottemart

Kabar6-Panik bukan kepalang. Itulah yang dirasakan Ani Wartini (42), begitu menyadari mobil Toyota Yaris B 8879 OC Warna Silver miliknya raib dari area parkir Lottemart Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang selatan (Tangsel), Jumat (14/9/2012).

Parahnya lagi, didalam mobil yang hilang itu juga tertinggal Kartu Tanda Penduduk (KTP), Buku tabungan dari tiga bank, Anjungan Tunai Mandiri (ATM), serta Kartu Kredit ikut terbawa didalam mobil.

“Pokoknya semua kartu ATM, dompet dan surat-surat berharga lain, termasuk kartu parkir ikut terbawa,” ujar wanita paruh baya yang tinggal di kompleks Kucica, Blok JH 9, No 4, Pondok Aren, Tangsel itu lagi.

Menurut Ani, peristiwa hilangnya mobil kesayangan itu bermula ketika pagi  itu dia datang ke Lottemart untuk berolahraga di Slebrity Fitnes, yang beroperasi di lantai 3 Lottemart.

Mungkin karena datang agak tergesa, Anipun tanpa sengaja menjadi alpa meninggalkan karcis parkir berikut aneka barang berharga lain didalam mobil.

Tapi sayang, begitu Ani selesai fitnes dan kembali ke areal parkir, ternyata mobil sudah tidak ada ditempatnya. “Saat saya selesai, mobil sudah tidak ada,” katanya panik.

Rendi, salah satu pegawai dari pihak pengelola parkir di Lottemart saat dikonfirmasi kabar6.com, menolak untuk memberikan klarifikasi. “Maaf, silahkan tanya kepada keamanan atau langsung ke polsek saja,” ujar Rendi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Taryono saat dihubungi kabar6.com membenarkan adanya laporan atas peristiwa itu.

“Ya benar ada laporan kehilangan mobil Toyota Yaris B 8879 OC di area parkir Lottemart. Saat ini, kasusnya sedang kami selidiki lebih lanjut,” ujar Taryono singkat.(Turnya)

 

Berita Terbaru