oleh

Pembunuh Ade Setiawan Ditangkap Polda Metro Jaya

Kabar6-Satu dari dua pembunuh dan perampok Ade Setiawan (18), remaja putus sekolah yang ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Poncol, RT 07/04, Tegal Rotan, Ciputat, tak jauh dari pintu masuk tol Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (6/9/2012) lalu, akhirnya ditangkap.

Pelaku bernama Bahrudin alias Udin ditangkap di rumahnya dikawasan Peninggilan Utara, Jakarta Barat. Sementara, satu pelaku lainnya hingga kini masih terus diburu petugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, membenarkan adanya penangkapan hal itu, Jumat (14/9/2012). “Benar, salah satu pelaku sudah kami tangkap. satu lainnya masih kami buru,” ungkapnya.

Menurut Rikwanto, penangkapan Udin dilakukan berdasarkan telpon cellular korban yang berhasil dilacak pihak kepolisian.”Kita berhasil untuk melakukan pelacakan melalui cellular  yang dipegang oleh Udin,” ujarnya.

Ya, Ade Setiawan (18), warga Kampung Pondok Belimbing, RT 03/04, Kelurahan Jurang Mangu Barat, ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Poncol, RT 07/04, Tegal Rotan, Ciputat, tak jauh dari pintu masuk tol Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (6/9/2012) lalu.

saat jenazah anak ke 4 dari 5 bersaudara pasangan Poniman (45) dan Juminah (40) ini ditemukan, seluruh barang berharga yang dibawanya, seperti uang Rp. 1,8 juta, 3 buah hand phone serta sepeda motor Yamaha Vino B 6785 GO juga ikut raib.(turnya)

Berita Terbaru