oleh

Diguyur Hujan, Safari Dakwah di Halaman Polsek Pagedangan Tetap Khidmat

Kabar6-Ratusan jamaah padati halaman Polsek Pagedangan untuk menghadiri safari dakwah kepolisian resort Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta bijak dalam memilah informasi.

“Bersama Polri dan masyarakat, mari kita wujudkan pemilu damai dan sejuk dalam dekapan merah mutih,” jelas Ferdy Irawan Kapolres Tangsel saat memberikan sambutan di Safari Dakwah, halaman Polsek Pagedangan, Jumat malam (22/2/2019).

Kata Kapolres Tangsel, jelang pemilu ini janganlah saling bermusuhan, marilah bersama pererat tali silaturahmi dan persaudaraan jangan sampai terpecah belah.

Disamping itu, lebih berhati-hatilah dalam menerima informasi, baik secara langsung maupun yang berasal dari media sosial dan mari bersama kita perangi hoaks (berita bohong).

Kapolres Tangsel juga berharap, agar acara Safari Dakwah ini dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat, terutama warga Pagedangan semoga bertandanya hujan ini menjadi barokah bagi semua.

Senada,Camat Pagedangan Ahmad Taufik, mengaku bersyukur karena warga Pagedangan walaupun hujan tetap antusias mengikuti acara safari dakwah yang di inisiasi Polres Tangsel.

“Alhamdulillah, semoga hujan ini menjadi waktu yang munajat untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT,” terangnya.

**Baca juga: Peringati HPSN, Segenap Pimpinan PT IKPP Tangerang Bersihkan Lingkungan Pabrik.

“Dengan acara ini untuk memupuk tali ukhuwah Islamiyah agar tercipta politik yang tentram dan damai agar di pemilu tahun 2019 ini seluruh masyarakat jangan terpecah belah walaupun harus berbeda pilihan,” tambahnya. (aji)

Berita Terbaru