oleh

Kemenag Lebak Bangun Zona Integritas WBK dan WBBM, Difokuskan pada Program Ini

Kabar6-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak Akhmad Tohawi berpesan agar tim Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kantor terus berinovasi.

“Tim yang terbentuk ditunggu inovasi-inovasinya agar hasil yang dicapai sesuai dengan harapan yang kita inginkan bersama,” kata Tohawi, di Rangkasbitung, Jumat (22/2/2019).

Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM difokuskan pada program manajemen perubahan, penatalaksanaan, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kerja, peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.

Sementara itu, Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Banten Lukman Hakim berharap kepada pegawai Kemenag Lebak berkomitmen memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.**Baca juga: Polrestro Tangerang Ringkus Komplotan Pengedar Sabu Dalam Abon Lele Medan.

“Penguatan SDM, akuntabilitas serta menyampaikan informasi mengenai Zona Integritas lalu penandatanganan pakta integritas di setiap satker,” kata Lukman.(Nda)

Berita Terbaru