oleh

Diduga, Wanita Bermotor di Tangerang Sudah Rampok Banyak Bocah

Dinda, Hanum dan Taskia, korban wanita bermotor.(shy)

Kabar6-Aksi perampokan yang dilakukan wanita bermotor terhadap bocah SD di Kabupaten Tangerang, diduga sudah menyasar banyak korban.

Setidaknya hal itu diungkap oleh Yanto, ayah kandung Dinda, satu dari tiga bocah yang menjadi korban perampokan wanita bermotor di kawasan Perumahan Mustika, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Kemarin, sewaktu saya menjemput Dinda dan dua temannya, Taskia dan Hanum yang ditinggal di Perumahan Sudirman, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, saya sempat bertemu dengan orangtua lain di perumahan itu, yang juga sedang mencari-cari anaknya karena tak kunjung pulang,” ujar Yanto kepada kabar6.com, Selasa (26/7/2016).

Bahkan, Yanto mengaku bila saat itu dirinya juga sempat membantu orangtua tersebut mencari dua anaknya, masing-masing Indra (8) dan Lara (8).

“Untungnya, kedua anak itu akhirnya berhasil ditemukan dikawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) dalam kondisi menangis karena kebingungan,” ujar Yanto.

Dari keterangan kedua bocah itu, pelaku yang membawa dan mempreteli perhiasan mereka juga seorang wanita bersepeda motor, dengan ciri-ciri yang sama dengan yang membawa Dinda dan dua temannya.

“Kemungkinan pelakunya orang yang sama. Jadi setelah pelaku membawa Dinda dan dua termannya ke kawasan Perumahan Sudirman,  pelaku kemudian beraksi kembali membawa Indra dan Lara dari kawasan perumahan itu dan meninggalkannya dikawasan Puspemkab,” ujar Yanto menduga-duga.

Meski tidak melaporkan kasus yang dialami putrinya Dinda ke polisi, namun Yanto tetap berharap agar polisi bisa meringkus wanita bermotor yang meresahkan itu.

“Ya harapan saya biar pelakunya ditangkap. Jangan sampai si pelaku bebas beraksi lagi menyasar anak-anak lain di Kabupaten Tangerang ini,” ujar Yanto lagi.

Diketahui sebelumnya, seorang wanita bermotor memperdaya tiga bocah, masing-masing Dinda (10) dan Taskia (10),  keduanya murid kelas 4 di SDN 2 Tigaraksa, serta Hanum (8), murid kelas 2 di SDN 4 Tigaraksa.

Oleh pelaku, ketiga bocah warga Perumahan Mustika, E10 Rt 4/10, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dibawa ke Perumahan Sudirman, yang jaraknya sekitar 10 kilo meter dari Perumahan Mustika. **Baca juga: Keroyok Warga, Pemuda Ganteng Ini Ditangkap Polsek Cisauk.

Dilokasi itu, pelaku mempreteli paksa perhiasan yang dikenakan ketiga bocah itu. Setelah puas dengan hasil rampasannya, pelaku kemudian kabur dan meninggalkan korban begitu saja dilokasi. **Baca juga: Wanita Bermotor Rampok Tiga Bocah SD di Tigaraksa.

Beruntung, orangtua korban yang melakukan pencarian, berhasil menemukan ketiga bocah itu, dan membawanya pulang.(shy/agm)

Berita Terbaru