oleh

Keroyok Warga, Pemuda Ganteng Ini Ditangkap Polsek Cisauk

CYG, si ganteng yang ditangkap Polsek Cisauk.(cep)

Kabar6-Seorang pemuda ganteng pelaku pengeroyokan terhadap Komarudin (24), warga  Kampung  Kademangan, RT 3/3, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditangkap petugas Polsek Cisauk.

Ya, pemuda berinisial CYG (22) itu disergap petugas saat bersembunyi dirumahnya di Gang Rida Hias, Kelurahan Serpong, Kota Tangsel.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri mengatakan, peristiwa pengeroyokan terhadap Komarudin terjadi pada Jumat (10/6/2016) lalu.

“Sedangkan sejumlah pelaku lain, masih terus diburu,” ujar Mansuri, Selasa (26/7/2016) .

Berawal ketika pelaku dan seorang temannya melintas di Kampung Kademangan. Saat itu, pelaku menunggangi sepeda motor berknalpot bising.

Hingga, korban pun menegur dan meminta pelaku, agar tidak menggeber gas sepeda motornya, karena suara knalpot yang bising. **Baca juga: Wanita Bermotor Rampok Tiga Bocah SD di Tigaraksa.

Namun, kiranya pelaku tidak terima dengan teguran itu, saat itu langsung pergi meninggalkan lokasi. Namun, beberapa saat kemudian pelaku kembali lagi bersama 30 orang temannya dan langsung kengeroyok korban. **Baca juga: Wanita Pengedar Sabu Disergap di Pondok Aren.

Akibat pengeroyokan brutal itu, korban menderita luka-luka disekujur tubuh. Diantaranya  lebam di bagian wajah, kepala, badan serta hidung berdarah. **Baca juga: Congkel Rumah, Pemuda Menangis Diarak Warga Pagedangan.

Korban yang tidak terima atas aksi main kasar pelaku, kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cisauk. Dan, setelah satu bulan lebih buron, pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas.(cep)

Berita Terbaru