Diduga Putus Cinta, Pemuda di Sepatan Gantung Diri

Ilustrasi.(Ist)

Kabar6-AS (20), Pemuda asal Kampung Pisangan RT 007 RW 001, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabuapten Tangerang, ditemukan tewas gantung diri. Polisi menduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran putus cinta.

Berdasarkan infomasi yang berhasil dihimpun Kabar6, Jasad AS ditemukan warga didalam kontrakan miliknya di Kampung Pisangan Kepuh tergantung dengan tali. Mengetahui korban sudah tewas di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya tersebut, warga melaporkan ke keluarga korban.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto membenarkan perstiwa gantung diri tersebut. Menurut I Gusti Asdian ditemukan tewas tergantung di kontrakanya di Kampung Pisangan Kepuh, Desa Kayu Agung oleh warga, Jumat (3/8/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

“Keluarga korban menerima kematian AS dengan ikhlas,” kata I Gusti saat menghubungi Kabar6 melalui telepon, Sabtu (4/8/2018).**Baca Juga: Jumlah Pelajar Indonesia yang Sekolah ke Luar Negeri Meningkat.

I Gusti menambahkan, keterangan baik dari saksi dan keluarga korban cocok dengan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Sepatan yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Di TKP dan tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kami korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” pungkasnya.(vero)