Diduga Curi Laptop, SM Semaput Dihajar Warga Cipondoh

Warga Jalan Benda Barat 7, Kelurahan Pondok Benda, Pamulang, Tangsel, yang dihebohkan oleh aksi maling.(yud)
Terduga maling laptop saat diamankan di Pospol Banjar Wijaya.(arsa)

Kabar6-Apes dialami SM (43). Pria ini babak belur dihajar warga, karena diduga mencuri laptop dan handphone di Jalan Perdamaian, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (28/3/2016).

Kejadian itu berawal ketika SM mampir ke warung milik Johan di Jalan Perdamaian untuk membeli rokok. Diduga, saat Johan lengah, pelaku langsung mengambil laptop dan handphone yang berada didalam warung.

Tak lama setelah pelaku pergi, Johan baru sadar bila laptop dan handphonenya sudah raib. Saat itu juga, Johan bersama warga lainnya langsung mengejar SM, hingga tertangkap diujung Gang Jambu, tak jauh dari lokasi kejadian. **Baca juga: Pencuri Kotak Amal Dihajar Warga Kronjo.

Begitu tertangkap, Johan dan warga lainnya yang geram langsung menghajar SM hingga babak belur. Beruntung petugas segera tiba dilokasi dan mengamankan pelaku dari amuk warga. **Baca juga: ABG Pandeglang Jadi Korban Salah Tembak.

“Dia (pelaku) sudah kabur. Dan, berhasil kami ringkus di Gang Jambu,” kata Johan saat dimintai keterangan di Pos Polisi Perumahan Banjar Wijaya. **Baca juga: Taksi Nyemplung Parit di Bandara Soetta.

Kasus itupun kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh petugas POlsek Cipondoh, mengingat tidak ditemukannya barang bukti dari tangan pelaku. **Baca juga: Pelaku Curanmor Dihajar Warga Pondok Aren.

“Perkara ini kami serahkan ke Polsek Cipondoh,” ujar salah seorang petugas jaga di Pospol Perumahan Banjar Wijaya.(arsa)