oleh

Deklarasi Pilkada, Airin: Anggap Saja Lebaran Dua Kali

Kabar6-Bila biasanya kandidat bakal calon walikota memilih duduk di bangku sofa jejeran depan saat deklarasi, sikap berbeda ditunjukan oleh Airin Rachmi Diany.

 

Ia datang sejak awal di acara deklarasi pasangan calon di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2015 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Pantauan langsung di lapangan, Airin tampil anggun mengenakan dres panjang warna hijau tosca dengan jilbab warna serupa. Sejak datang ia sudah berdiri di depan pintu. Rupanya Airin menyambut tamu yang sudah berjejer panjang.

 

“Saya anggap kayak lebaran lagi, jadi dua kali lebarannya,” kata Airin kepada kabar6.com sambil menyalami tamu undangan satu per satu di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Pamulang, Senin (27/7/2015).

 

Seribuan tamu undangan yang hadir antara lain para elite dan pengurus partai politik, kader serta simpatisan.

 

Pada duet kedua kalinya dengan calon wakil walikota Benyamin Davnie di Pilkada kali ini Airin diusung oleh enam partai politik.

 

Ada 25 kursi total jumlah kekuatan di Parlemen Kota Tangsel yang mengusung pasang pengusung sebutan nama AMIN dan motto “Tangsel Rumah dan Kota Kita” ini.

 

Antara lain Golkar 9 kursi, PKS 5 kursi, PAN 3 kursi, PPP 2 kursi, NasDem 3 kursi dan PKB 3 kursi. ** Baca juga: PT KMK Global Sport di Curug Terbakar

 

“Tolong dibantu, harus lebih bagus lagi hasilnya dari yang lalu,” kata Airin kepada elite Partai Golkar. “Terima kasih, mohon dibantu ya,” tambahnya kepada kader partai berlambang Kabah.(yud/cep)

Berita Terbaru