oleh

CSR, PT Mayora Renovasi PAUD Al-Mukaromah Cikupa

Kabar6-PT Mayora kembali merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan merenovasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Mukaromah, Kampung Pulo, RT 13, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Sebelum dibangun, kondisi PAUD tersebut memperihatinkan. Namun, setelah dilakukan pembedahan, kini PAUD Al- Mukaromah ini terlihat tertata rapi, dengan konsep bagunan minimalis dilengkapi dengan sarana ruang belajar yang nyaman buat anak-anak.

Direktur HR GA Corpootrate Mayora Group Heri Soesanto mengatakan, kegiatan CSR kali ini merupakan bagian dari program CSR PT Mayora, setiap tahun Mayora selalu berbagi dengan warga sekitar, selain membangun gedung PAUD kata Heri Soesanto, Mayora juga dalam memberikan bantuan CSR memberikan pelatihan tentang bagaimana cara hidup sehat rapi dan resik.

” Kami terharu saat melihat anak-anak Paud gembira melihat bangunan baru, karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kami ” terangnya.

Selain membangun gedung Paud kata Heri, Mayora juga memberikn bantuan peralatan kebersihan, dan perlengkapan ruang kelas, seperti sapu, bak sampah, dan lainnya.

“Ini merupakan wujud perhatian perusahaan bagi dunia pendidikan yang ada di lingkungan perusahaan” terangnya.

Sementara Kepala Desa Bitung Jaya, Dedi mengapresiasi program CSR Mayora, menurut dia program CSR ini sangat membantu warganya, apalagi program ini langsung menyentuh masyarakat.**Baca Juga: PWI Tangerang Kirim Bantuan Bagi Korban Tsunami Banten.

“Kami berharap agar Mayora bisa berbagi terus dengan lingkungan sekitar, karena program CSR ini bisa bermanfaat bagi warga Bitung Jaya” tandasnya.(vee)

Berita Terbaru