oleh

Cegah Corona, Penutupan Citra Raya Water World Diperpanjang

Kabar6-Pengelola Citra Raya Water World memperpanjang penutupan taman rekreasi air itu hingga akhir Mei 2020 terkait pandemi Corona atau Covid-19.”Penutupan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona,” ujar Pengelola CitraRaya Water World Ade Supatman, kepada Kabar6.com, Selasa (31/3/2020).

Sebelumnya, Citra Water World yang terletak di kawasan perumahan CitraRaya, Kabupaten Tangerang telah menutup kegiatan usaha sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

Ade mengatakan perpanjangan waktu penutupan ini untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang mengancam kesehatan warga.

Menurut Ade, kebijakan untuk memperpanjang masa penutupan sementara CitraRaya Water World ini dilakukan dengan pertimbangan. “Situasi dan kondisi saat ini belum kondusif dikarenakan makin meningkatnya penyebaran virus corona,” katanya

Tak hanya itu, manajemen CitraRaya Water World juga lebih mengedepankan kesehatan, kenyamanan dan keamanan pengunjung, masyarakat dan karyawan sebagai prioritas utama.

**Baca juga: Tak Lockdown, Bupati Zaki Pilih Cara ini Cegah Corona.

“Kami mohon maaf atas penutupan sementara CitraRaya Water World. Semoga situasi dan kondisi saat ini akan kembali kondusif seperti biasanyadalam waktu secepatnya dan selalu menjaga kesehatan, tetap dirumah stop penyebaran covid-19,” ujarnya.(Tim K6)

Berita Terbaru