oleh

Jumlah PDP dan Positif Corona Meninggal di Banten Mencapai 27 Orang

Kabar6-Jumlah korban meninggal yang terpapar virus Corona di Provinsi Banten terus bertambah.

Berdasarkan info corona Pemprov Banten, yang diperbaharui tanggal 30 Maret 2020 pukul 18:00 WIB, jumlah Pasien Dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia mencapai 17 orang. Sementara pasien positif covid-19 yang meninggal berjumlah 10 orang.

Untuk pasien PDP meninggal, 3 orang berasal dari Kabupaten Pandeglang, 1 orang berasal dari Kabupaten Tangerang, 3 orang berasal dari Kota Tangerang dan 10 orang lagi berasal dari Kota Tangerang Selatan.

Sedangkan untuk positif covid-19 meninggal dunia, 4 orang berasal dari Kota Tangerang dan 6 orang lagi berasal dari Kota Tangsel.

Sedangkan untuk pasien PDP di Provinsi Banten saat ini jumlahnya mencapai 329 kasus, 287 masih dirawat, 25 telah dinyatakan sembuh dan 17 lainnya meninggal dunia.

Sementara untuk pasien positif covid-19 di Provinsi Banten saat ini telah mencalai 80 kasus, 66 orang masih dirawat, 4 orang telah dinyatakan sembuh, sementara 10 orang lagi lainnya telah meninggal dunia.

**Baca juga: Rp 141,95 Miliar DAK Banten Dialihkan Untuk Covid-19, Ini Rinciannya.

Sebelumnya, Juru bicara (jubir) gugus tugas penanganan covid-19 Provinsi Banten sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Banten, Ati Pramuji Hastuti mengatakan, data yang dissampaikan melalui website info corana milik Pemprov Banten merupakan data berdasarkan domisili.

“Hanya orang-orang yang benar-benar warga Banten yang datanya dimasukan, selebihnya tidak,” katanya.(Den)

Berita Terbaru