Buruh Pasar Tanah Abang Siap Menangkan Suwandhi-Muhlis

Silatuhrami Pekerja Bongkat Muat Tanah Abang dengan Cawabup Muhlis.(andre)

Kabar6-Puluhan buruh yang tergabung dalam Pekerja Bongkar Muat (PBM) Pasar Tanah Abang, Jakarta yang tinggal di Kabupaten Tangerang siap mendukung Dan memenangkan pasangan calon bupati Dan calon wakil bupati No 4, Achmad Suwandhi-Muhlis.

Untuk memastikan dukungannya itu, puluhan buruh PBM Tanah Abang ini, kemarin malam mendatangi Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang di Cikokol, Tangerang untuk bersilahturahmi dengan Cawabup Muhlis.

“Kami sengaja menemui Pak Muhlis untuk memberikan semangat kemenangan dari dukungan murni yang kami berikan,” ujar Ketua PBM Pasar Tanah Abang Cipta Wahyudi.

Cipta menjelaskan, jumlah PBM Pasar Tanah Abang ini sekitar 1200 orang yang tersebar di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

“Keluarga besar PBM Pasar Tanah Abang siap menangkan pasangan no 4, Suwandhi-Muhlis,” tegasnya.

Sementara itu, Cawabup Muhlis mengaku terharu dengan kedatangan para pekerja pasar Tanah Abang ini. Muhlis juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya Dan Achmad Suwandhi sebagai Cabup Dan Cawabup Tangerang.

“Kami tidak bisa memberikan janji banyak. Namun, saya dan pak Wandi sudah komitmen untuk selalu dekat dengan rakyat,” katanya.(andre)