oleh

Bupati Zaki Terima Penghargaan Lencana Dharma Bakti

Presiden Joko Widodo saat menyematkan penghargaan kepada Bupati Tangerang.(hms)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meraih penghargaan Lencana Dharma Bakti dari Presiden RI Joko Widodo.

Penghargaan ini diperoleh di Pembukaan Jambore Nasional (Jamnas) ke-X 2016 dalam peringatan Hari Pramuka ke-55 di Cibubur, Jakarta, Minggu (14/8/2016).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar selaku Ketusa Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Tangerang mengatakan, dirinya tetap konsen mengembangkan gerakan pramuka  Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Tangerang, untuk terus eksis dan berprestasi. **Baca juga: Terminal 3 Banjir, Angkasa Pura II Minta Maaf.

“Terima kasih atas diberikannya penghargaan ini, saya berharap pramuka bisa lebih menunjukkan eksistensinya dalam mengembangkan kreativitas anak bangsa demi kemajuan Indonesia ke depan, Dirgahayu Pramuka ke-55,” ucap Zaki di sela acara tersebut. **Baca juga: Investasi Tol Serpong-Balaraja Sedot Rp6,03 Triliun.
 
Menurutnya, gerakan pramuka Kwarcab Kabupaten Tangerang akan memiliki gedung pramuka sendiri. Gedung ini rencananya akan diresmikan pada akhir Agustus 2016 di Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Begini Meriahnya Perayaan HUT RI di Kota Tangerang.

“Kita tetap konsen untuk pengembangan pramuka kedepannya baik dari segi anggaran maupun pembinaannya,” tutup Zaki usai menerima penghargaan.(hms)

**Baca juga: Ibnu Jandi: Rano-Dimyati Bisa Gerus Suara WH-Andika.

Berita Terbaru