oleh

Tolong Istri Nyemplung, Suami Hanyut di Kali Dadap

Bherty yang berhasil diselamatkan warga dari Kali Dadap.(shy)

Kabar6-George Robinsin Peter Kahuk (27), warga Villa Taman Bandara, Blok Q 2 No 8 A, RT 12/10, Kelurahan Dadap, Kabupaten Tangerang, hanyut di Kali Dadap, persisnya di depan Mall Grand Dadap City, Minggu (14/8/2016).

George hanyut setelah mencoba menyelamatkan istrinya, Bherty (22), yang mencoba bunuh diri setelah bertengkar dengannya.

“Awalnya istri korban mencoba bunuh diri, usai bertengkar dengan suaminya. Namun, sang suami yang mencoba menolong justru terseret arus. Diduga korban tidak bisa berenang,” ungkap Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto.

Diperoleh informasi, peristiwa berawal ketika korban yang baru saja pulang kerja dan dalam kondisi basah kuyup akibat kehujanan, terlibat cek-cok dengan istrinya.

Tak lama kemudian, sang istri yang kesal kemudian keluar rumah dan berencana pergi ke rumah saudaranya Bogor.

Sementara, George yang khawatir kemudian diam-diam mengikuti sang istri dari belakang. Setelah tiba di jembatan Villa Bandara, sang istri tiba-tiba istri melompat ke Kali Dadap. **Baca juga: Ibnu Jandi: Rano-Dimyati Bisa Gerus Suara WH-Andika.

Melihat aksi nekat sang istri, George langsung ikut melompat ke kali guna menyelematkan sang istri. Namun nahas, George yang tak bisa berenang justru hanyut terseret arus kali. Sementara sang istri berhasil diselamatkan oleh warga sekitar. **Baca juga: Tabrak Pohon Palem, Pemotor Tewas di Serpong.

“Istrinya dapat diselamatkan oleh warga, sementara korban tidak sempat diselamatkan dan sampai sekarang ditemukan,” ujarnya. **Baca juga: Terminal 3 Banjir, Angkasa Pura II Minta Maaf.

Hingga kini, warga dan petugas masih terus berusaha mencari tubuh korban disepanjang aliran Kali Dadap.(shy)

Berita Terbaru