oleh

Bupati Tangerang Lepas Ratusan Pemudik Gratis

Kabar6-Akhirnya Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, melepas secara langsung para pemudik gratis Kabupaten Tangerang, di Lapangan Jalan Raya Kukun Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/7/2015).

 

Sebanyak 550 pemudik dari 10 bus akan langsung diantarkan ke tempat tujuan masing-masing. Program mudik gratis tersebut diadakan oleh Yayasan Aku Indonesia (YAI) milik salah seorang pengusaha lokal.

 

Zaki berharap, dengan diadakannya mudik gratis ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

 

“Melihat para pemudik yang didominasi oleh lingkup keluarga yang membawa, anak mereka. Para pemudik tidak perlu direpotkan dengan mengendarai kendaraan yang kurang tepat apalagi, melebihin kapasitas,” imbuhnya.

 

Sementara itu salah satu penumpang, Rini, yang mudik ke Garut, Jawa Barat, mengaku senang bisa kembali mengunjungi kampung halamannya.

 

“Saya pergi sama suami dan satu anak saya, seneng banget bisa dapat program mudik gratis, karena saya sudah dua tahun tidak mengunjungi kampung halaman,” ungkapnya. ** Baca juga: Polisi Imbau Pemudik Waspada

 

Pantauan kabar6.com, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, memimpin langsung pelepasan ratusan pemudik yang pulang  ke Pulau Jawa. (shy)

Berita Terbaru