oleh

Didukung Pemkot, FMMB Santuni 1.250 Anak Yatim Se-Tangerang

Kabar6-Forum Masjid Musala BSD (FMMB) kembali menggelar santunan untuk anak yatim. Pada Ramadan 1436 H ini, FMMB menyantuni 1.250 anak yatim yang se-Tangerang Raya.

 

Penyerahan santunan diadakan berbarengan dengan diadakannya zikir bersama Ustaz Arifin Ilham, di halaman Masjid Al Fath BSI BSD City.

 

“Dana santunan kami kumpulkan dari hasil infak dan sedekah jemaat FMMB dan para donatur, di antaranya ada owner House of Kartina, butik muslimah yang ada di Bintaro, dan donatur lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” jelas sekretaris FMMB, Faisal Ahmad Muji.

 

Santunan diberikan dalam bentuk uang tunai, dan bingkisan lebaran. “Ada bantuan konsumsi juga dari Pemkot Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, berupa makanan untuk berbuka puasa bersama hari ini,” ujar Faisal menambahkan. ** Baca juga: Sahur On The Road, GT Jalin Silaturahmi

 

Menurut Faisal, FMMB bukan sekali ini saja mengkoordinir dan menyerahkan santunan untuk yatim dan duafa. “Kami akan terus berbagi dan mengajak masyarakat untuk melakukan gerakan berbagi terhadap sesama agar hidup menjadi indah dan berkah”. (asri)

Berita Terbaru