oleh

Brimob Bersenjata Lengkap Jaga Lokasi Penembakan 2 Polisi

Kabar6-Pascapenembakan terhadap dua anggota Polisi Sektor Pondok Aren, Hingga Sabtu (17/8/2013), sepasukan Brimob bersenjata lengkap masih tampak berjaga dilokasi kejadian, di Jalan Graha Raya, persisnya sekitar 100 meter dari Polsek Pondok Aren.

Mereka (Brimob) tampak bersiaga persis disisi garis polisi yang dipasang membatasi garis polisi yang dijadikan lokasi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara, sebelumnya Tim dari Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri melakukan olah TKP menggunakan penerang senter, guna mencari selongsong peluru yang tercecer dilokasi.

Olah TKP juga digelar guna mengetahui dari mana arah tembakan serta posisi polisi dan pelaku saat peristiwa berlangsung.

Selain petugas, beberapa anjing pelacak juga dikerahkan ke lokasi penembakan untuk menelusuri jejak pelaku.

Ya, sebelumnya dua anggota Polsek Pondok Aren, Aipda Kus Hendratma dan Bripda Ahmad Maulana, tewas ditembak 2 pria tak dikenal mengendarai sepeda motor matic Yamaha Mio.

Dalam peristiwa itu, Aipda Kus Hendratma menderita luka tembak di kepala belakang. Sedangkan Bripda Maulana menderita luka tembak di bagian dada.

Jenazah keduanya kini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS Polri Kramat Jati, guna keperluan otopsi.

Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait keberadaan dan identitas pelaku.(rani/abie/turnya/tom migran)

Berita Terbaru