oleh

Bobol Warung Saat Pileg, Pemulung Dihajar Warga

Kabar6-Kesibukan warga Kampung Bojong Pinang, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mencoblos di Pemilu Legislatif (Pileg), dimanfaatkan seorang pemulung untuk beraksi mencuri, Rabu (9/4/2014).

Untungnya, aksi pemulung yang belakangan diketahui bernama Jaelani (28) itu sempat dipergoki warga. Hingga, Jelanipun babak belur dihajar warga yang marah.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, aksi pemulung nakal itu dipergoki oleh Supri, warga setempat. Kala itu, Supri yang baru usai mencoblos mendapati Jaelani tengah mencongkel sebuah warung di kampung tersebut.

“Pelaku sudah berhasil masuk, tapi belum sempat mengambil apa-apa, karena saya langsung meneriakinya maling,” ungkap Supri.

Tak pelak, teriakan Supri langsung mengundang perhatian warga hingga berduyun-duyun datang ke lokasi. Sedangkan Jaelani yang terjebak di dalam warung akhirnya tak kuasa mengelak saat ditangkap warga.

Saat itu, warga yang kesal langsung menghajar Jaelani hingga babak belur. Beruntung, sebelum warga bertindak jauh, polisi segera tiba dilokasi dan langsung mengamankan Jaelani. **Baca juga: Warteg Terbakar di Legok, 1 Tewas.

“Untung aja polisi cepet datang. Kalau telat, mungkin sudah dibakar warga kali,” ujar Supri sembari menjelaskan bahwa Jaelani mengaku sebagai warga asal Indramayu.(agm)

 

Berita Terbaru