oleh

Bazar Dharma Wanita di GUD Kabupaten Tangerang

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui, Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Tangerang, menggelar bazar ramadan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, di Kecamatan Tigaraksa, Rabu (8/7/2015).

Bazar digelar guna membantu masyarakat Kabupaten Tangerang, dalam menghadapi kondisi harga yang kemungkinan bakal terus mengalami lonjakan hingg lebaran.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tangerang, Etis Iskandar menjelaskan, bazar tersebut juga merangkul unsur SKPD se-Kabupaten Tangerang serta, ritel ritel yang bekerja sama dengan Pemkab.

“Selain kami dharma wanita, bazar ini juga merangkul beberapa SKPD Kabupaten Tangerang seperti, Disperindag, Distanak, UKM dan pihak swasta,” jelasnya kepada kabar6.com.

Sementara itu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang nampak, turut membagikan sembako gratis, yang dapat ditukarkan dengan kupon.

“Sembako di bazar ada tiga macam, yakni terigu, minyak dan kacang. Sedangkan kupon yang dibagikan mencapai 1.000 kupon,” ungkap Kepala Seksi Bina Operasi Pasar pada Disperindag Kabupaten Tangerang, Mohammad Iqbal.

Pantauan kabar6.com, dalam bazar tersebut, tak hanya kebutuhan pokok, beberapa baju dan makanan ringan khas lebaran seperti, nastar dan putri salju juga mewarnai kemeriahan bazar tersebut. **Baca juga: Rano Larang Mobil Dinas Untuk Mudik.

Pembukaan bazar pun dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah, Ketua PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar, Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad serta, jajaran SKPD se-Kabupaten Tangerang.(shy)

Berita Terbaru