Banyak Pilihan Merchandise di Acara HUT Ke 9 BBKS

kabar6.com
Tenant merchandise di acara HUT ke 9 BBKS. (fit)

Kabar6-Kemeriahan acara Anniversary 9th Brigade Barisan King Serpong (BBKS) yang berlangsung di Lapangan Malibu, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (9/9/2018), tak lepas dari kehadiran tenant-tenant yang menjual beragam merchandise, dari bross, gantungan kunci, topi, baju hingga knalpot.

Para anggota komunitas yang hadir dalam kemeriahan Anniversary 9th BBKS itu dapat memilih aneka ragam topi, baju hingga knalpot yang diinginkan.

Banyak juga anggota komunitas yang menghampiri jejeran tenant-tenant merchandise itu. Ada yang memilih baju dengan corak, motif dan warna pilihan.

Ada juga diantara mereka yang menghampiri tenant knalpot sembari melihat-lihat jenis dan bentuk knalpot yang sesuai keinginan.

“Di acara Anniversary 9th BBKS ini banyak juga tenant-tenantnya. Dari tenat bross, gantungan kunci, baju hingga knalpot ada disini,” kata Putra, pengunjung asal Serpong.

Senada, Mono, pengunjung asal Kota Tangerang ini mengutarakan hal serupa. Dari tadi Mono asyik memilih baju bermotif karakter dan juga motif motor disalah satu tenant baju.

“Aku sampai keder lhoh mas. Dari tadi aku pilah-pilih baju, aku jadi semakin bingung,” kata Mono sambil memilih baju-baju yang ditawarkan tenant. **Baca juga: Kondusif, AKIC Apresiasi Anniversary 9th BBKS.

Bila haus, ada beberapa tenan yang menawarkan aneka minuman dan camilan. Jadi para anggota komunitas yang sedang haus silahkan saja merapat ke tenant-tenant itu. (fit)