oleh

Bantu Korban Banjir di Serang, PMI Tangerang Kirim Relawan

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang mengirimkan puluhan relawan guna membantu korban banjir yang melanda tiga desa di kawasan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (3/8/2016).

Pengurus PMI Kabupaten Tangerang, Anda Suhanda mengatakan, nantinya para relawan akan membantu para warga korban bencana, seperti membersihkan rumah warga dan lainnya.

“Bencana yang melanda wilayah Serang, tentunya menjadi keprihatinan bagi kita semua. Makanya, PMI di Banten bekerja sama membantu para korban dalam hal sosial. Kita sudah mengecek lokasi, sebelum mengirimkan relawan. Sampai saat ini, para korban masih membutuhkan bantuan,” terangnya. **Baca juga: 68 Paskibraka Terbaik se-Indonesia Kumpul di Tandon Ciater.

Selain itu, PMI Kabupaten Tangerang juga turut menyumbangkan alat kebersihan. Dimana, alat tersebut saat ini dibutuhkan para korban. **Baca juga: Pemkab Tangerang Gelar Rapat Persiapan Jelang Pilkada 2017.

“Kita diminta untuk memberikan alat kebersihan karena saat ini, korban bencana di Serang sangat membutuhkannya,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru