oleh

Banjir Sampah di Puspemkab Tangerang

Kabar6-Rangkaian acara dalam pembukaan perayaan HUT RI ke-70 yang dihelat di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab), menyisakan sampah.

 

Bahkan, pada Minggu (9/8/2015), kawasan yang berada di Kecamatan Tigaraksa itu, terlihat kumuh akibat dipenuhi ceceran sampah.

 

Salah seorang warga sekitar, Alif, mengaku risih dengan pemandangan tersebut. Dia berpandangan, bila seharusnya ceceran sampah itu harus dibersihkan, mengingat Senin (10/8/2015), merupakan hari kerja.

 

“Pastinya risih. Karena biasanya Puspemkab itu bersih. Sekarang jadi kumuh begini. Seharusnya pada acara kemarin, panitia acara juga menyediakan tempat sampah, agar warga tidak membuang sampah sembarangan,” ungkapnya.

 

Pantauan kabar6.com, beragam jenis sampah seperti kertas, plastik sisa bungkus makanan dan minuman ringan, nampak menghiasi kawasan tersebut. ** Baca juga: Lebaran Betawi Jangan Dilupa Anak dan Cucu

 

Di mana sebelumnya dikawasan itu dihelat beragam acara hiburan seperti, mini konser, slalom test dan hiburan lainnya.(shy)

Berita Terbaru