oleh

Banjir Makin Tinggi, Warga Ciledug Indah 1 Mengungsi

Seorang bocah tampak berenang saat banjir di Ciledug Indah 1.(Fbi)

Kabar6-Banjir yang melanda Perumahan Ciledug Indah 1, di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sejak Selasa (21/2/2017) malam, mengakibatkan sebagian warga mengungsi.

Ya, hingga Rabu (22/2/2017), sejumlah warga terlihat sudah meninggalkan rumahnya yangt erendam hingga 50 centimeter, dan memilih mengungsi di Masjid Nurul Muhajirin dan balai warga yang berada tak jauh dari rumahnya.

Ujang, salah seorang pengungsi mengatakan, jika hingga kini dirinya belum mendapatkan bantuan dari pihak manapun. “Belum ada bantuan dari semalam mengungsi,” ungkap Ujang menjelaskan, Rabu (22/2/2017).**Baca juga: Warga Garut Ditemukan Tewas di Tangsel.

Ujang menambahkan, warga berharap Pemkot Tangerang segera mengeruk dasar Kali Angke, yang selalu meluap. Menurut warga, endapan lumpur pada bagian dasar sungai (sedimentasi), menjadi penyebab air selalu meluap.**Baca juga: Ada Demo, 100 Polisi Bersenjata Siaga di PT Mayora.

Korban banjir Ciledug Indah 1 mengungsi di Balai Warga.(Fbi)

Hal senada diungkapkan Yanti, warga korban banjir lainnya. Dirinya juga sangat mengharapkan adanya bantuan dari pemerintah, seperti air bersih dan makanan, terutama makanan balita.**Baca juga: Banjir, Jalan KH. Hasyim Ashari Ciledug Macet Parah.

Sementara itu, pantauan kabar6.com di lokasi banjir, Pemkot Tangerang kini sudah menambah dua unit pompa penyedot air, dari lima unit pompa yang ada sebagai upaya pembuangan air banjir ke Kali Angke.(Fbi)

**Baca juga: Gak Bakal Bosan, Restoran Ini Punya Burger Lego.

Berita Terbaru