oleh

Bandara Soetta Raih Juara Kedua Toilet Bandara Terbersih

Kabar6-Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) meraih juara kedua toilet umum terbersih bandara internasional/nasional meraih penghargaan sapta pesona dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Penghargaan itu merupakan yang pertama diterima Bandara Soekarno-Hatta sejak dilaksanakan tahun 2007,” kata Bram Bharoto Tjiptadi, Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Jumat (27/9/2013).

Disebutkan, keberhasilan Bandara Soekarno-Hatta meraih penghargaan tersebut merupakan kontribusi cleaning service, rekan-rekan teknik, dan kepedulian penumpang untuk menjaga kebersihan.

Dengan penghargaan yang diterima, Bandara Soekarno-Hatta langsung masuk kategori bintang empat, mengalahkan bandara lain yang sebelumnya berada di peringkat teratas.

“Penghargaan ini akan memacu motivasi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi kenyamanan penumpang,” ujar Bram.

Dijelaskan, kriteria penilaian toilet umum bersih bandara meliputi kebersihan, kelengkapan, kelayakan, kemudahan pemakaian, dan pengelolaan sesuai standar kebersihan. Toilet tidak hanya bersih,tetapi juga tidak bau.(ant/jus)

Berita Terbaru