oleh

Awas…! Wanita Perampok Anak-anak Beraksi Lagi di Tangerang

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Kasus wanita perampok perhiasan anak-anak dengan modus penculikan, kembali terjadi di Kabupaten Tangerang.

Sedianya, kasus tersebut sudah beberapa kali terjadi di beberapa titik wilayah berjuluk Kota Seribu Industri itu, dan hingga kini pelakunya belum juga berhasil ditangkap.

Dan, pada Rabu (22/2/2017) hari ini, kasus serupa kembali terjadi dan menimpa dua siswa sekolah dasar (SD) di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Kedua bocah yang menjadi korban adalah, Fatmawati (10)  dan Siti Maeludiah (10). Saat kejadian, keduanya sedang aik bermain di halaman rumah.**Baca juga: Bocah Korban “Wanita Bermotor” di Tangerang Trauma.

Seorang wanita bermotor, mengajak kedua bocah itu naik ke atas motor, dengan iming-iming akan dibelikan handphone.**Baca juga: Polsek Tigaraksa Waspadai Wanita Bermotor Perampok Bocah SD.

Nah, begitu kedua bocah naik dan duduk di jok motor, wanita misterius itu kemudian membawa keduanya ke areal persawahan di kawasan Kronjo, Kabupaten Tangerang, yang berada jauh dari pemukiman warga.**Baca juga: Diduga, Wanita Bermotor di Tangerang Sudah Rampok Banyak Bocah.

Disitu pelaku mempreteli perhiasan yang dikenakan kedua bocah tersebut, sebelum kemudian si ppelaku meninggalkan keduanya begitu saja di lokasi.**Baca juga: Wanita Bermotor Rampok Tiga Bocah SD di Tigaraksa.

Beruntung, kedua bocah lugu itu ditemukan setelah seorang petani warga setempat yang baru saja pulang dari sawah. Saat itu, Fatmawati dan Siti Maeludiah dalam kondisi kebingungan.**Baca juga: Lagi, Dua Bocah Diculik Wanita Bermotor di Tangerang.

Mengetahui alamat rumah kedua korban, petani bernama Udin itupun kemudian mengantarkan sang bocah pulang untuk bertemu keluarga mereka.**Baca juga: Tiga Bocah SDN Palahlar Cikupa “Diculik” Wanita Bermotor.

Setiba dirumah, tangis keluarga tak terbendung saat melihat putri mereka kembali dalam kondisi selamat. Farihah, ibunda Siti Maeludiah bahkan tak henti-henti memeluk putrinya.**Baca juga: Waspada…! Wanita Bermotor Rampok Dua Bocah di Tangerang.

Nurhani, nenek korban Fatimah mengungkapkan, peristiwa perampokan bermodus penculikan itu ke Polsek Pasar Kemis. Saat ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan kedua korban.(rani)

Berita Terbaru