oleh

Awal Juli Gedung Dewan Tangsel Dikosongkan

 

Kabar6-DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan pindah ke kantor baru pada awal Juli. Hal ini dikarenakan lahan yang diperuntukan sebagai gedung legislatif saat ini, akan dibangun gedung baru setinggi tiga lantai.

 

 

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Shaleh Asnawi, pihaknya berencana akan mengosongkan gedung wakil rakyat kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang tersebut pada awal Juli akan tetapi untuk tanggal pastinya masih tentatif.

 

“Yah, kami memang akan mengosongkan gedung yang selama ini tempat menampung aspirasi masyarakat, direncanakan sih awal Juli, tetapi untuk tanggalnya masih disesuaikan lah,” ujar Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangsel ini kepada Kabar6.com saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (29/6/2015).

 

Sementara itu, Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Kota Tangsel Dendi Priyandana menyatakan, proyek pembangunan gedung tiga lantai dengan anggaran

Rp85 miliar telah dilelangkan melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkot Tangsel.**Baca juga: Warga Tangkap Pencuri Motor di Pondok Aren

 

“Kalau untuk pemindahan atau pengosongan gedung dewan itu merupakan ranah Sekretariat Dewan (Setwan) sedangkan kami hanya pelaksana teknis pembangunan gedungnya saja,” pungkas Dendi lagi.(ard)

Berita Terbaru