oleh

Yah Fat Man Burger 750 Gram, Mantap…!

Kabar6-Intro Jazz Bistro & Cafe, semakin diminati pengunjung. Pasalnya ada menu unik nan lezat di kafe yang terletak di bilangan Sunburst CBD Lot, II/18 C BSD City, Kota Tangerang Selatan ini.

Yah Fat Man Burger 750 gram. Ini menjadi menu favorid di kafe ini. Burger setebal itu biasanya dihabiskan oleh empat sampai delapan orang.

Menurut Greigg Marciano, Asistant Manager Intro Jazz Bistro & Cafe, Fat Man Burger, yang merupakan beef burger dengan daging sapi seberat 750 gram, dalam burger bun berukuran sekitar kue tart ulang tahun.

Buger ini diracik dengan resep dan rempah-rempah khusus yang tidak bisa ia sebutkan.
Bahkan, kata Greigg, Fat Man Burger, setiap hari dibuat terbatas. Sehari hanya dibuat 3-5 buger saja.

“Supaya tidak kecewa, saya sarankan untuk customer yang akan memesan burger ini sebaikan telepon dulu,” ujar Greigg pada kabar6.

Menu seharga Rp. 150.000 ini selalu laris dipesan oleh para customer mahasiswa dari universitas-universitas sekitaran BSD City. Karena tak hanya sekadar unik dan ekonomis, rasanya pun juga memuaskan di lidah.

Syifa Fauziah, warga Pondok Cabe, Kota Tangsel ini, mengaku sengaja datang ke Intro Jazz Bistro & Cafe, hanya ingin menikmati makanan dan minuman yang disajikan ditempat itu.

Mahasiswi cantik yang kini tengah mengenyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta tersebut, datang ke Intro Jazz Bistro & Cafe, bersama kedua rekannya.

“Wah, pokoknya luar biasa. Senang banget aku bisa datang kesini. Makanannya enak- enak. Apalagi, kalau bisa nikmati Fat Man burger,” ungkap Syifa, kepada Kabar6.com.

Dijelaskan Syifa, restoran yang baru berdiri sekitar setahun lalu ini, tak hanya menjual makanan dan minuman segar dengan harga terjangkau, tapi juga memanjakan pengunjungnya dengan alunan musik jazz.**Baca juga: Yuk, Buka Puasa di Intro Jazz Bistro dan Cafe

“Aku jamin, enggak bakal kecewa deh. Tempatnya nyaman dan ada live music jazz nya juga,” ujar Syifa.

Awalnya, dia mengetahui informasi tentang Intro Jazz Bistro & Cafe tersebut, dari sebuah laman yang ada di media sosial.

Merasa penasaran, gadis berkacamata ini akhirnya memutuskan untuk nekad mendatangi tempat itu, meski harus berjuang menerobos kemacetan arus lalu lintas di kawasan tempat ia tinggal.

“Tadinya, aku tahu tempat ini dari media sosial. Abis aku penasaran pengen datang kesini, makanya aku ajak teman-temanku,” tuturnya. Nge-jazz di kafe ini dengan makanan kombinasi makanan Indonesia dan barat.(din/ir)

Berita Terbaru