oleh

Arief-Sachrudin Sambangi Rumah Mantan Walikota Tangerang

Kabar6-Seluruh jajaran pegawai di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, sedianya sudah mulai aktif kembali menjalani pekerjaannya.

Ya, Rabu (22/7/2015) pagi tadi, mereka pun nampak melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Kemudian dilanjutkan acara halal bi halal lebaran, antara satu sama lainnya.

“Setelah apel kita laksanakan halal bi halal juga tadi. Pak wali juga sampaikan apresiasi terhadap seluruh petugas, baik DKP, Dishub dan instansi lainnya yang telah rela melaksanakan pekerjaannya di waktu menjelang hingga setelah lebaran. Pak wali tadi yang menyalami mereka satu persatu,” ungkap Yudi Iskandar, Kabag Humas Pemkot Tangerang, kepada Kabar6.Com.

Kemudian, kata Yudi, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Sachrudin melanjutkan agendanya pagi itu, yakni menyambangi beberapa kediaman mantan walikota setempat, dengan didampingi sejumlah pejabat OPD.

“Setelah itu, pak wali menyambangi kediamanan mantan-mantan Walikota Tangerang,” tukasnya. **Baca juga: Kasus Masjid Papua, Warga Tangerang Diimbau Tahan Diri.

Yudi juga menegaskan, bahwa absensi pegawai di hari pertama kerja, pasca libur hari raya Idul Fitri Tahun 2015, cukup baik.

“Alhamdulillah, tingkat pegawai yang masuk di hari pertama ini, cukup baik. Ada beberapa yang tak bisa hadir, namun dengan keterangan ijin,” pungkasnya. (ges)

Berita Terbaru