Angkot Seruduk Warung Sembako di Pasar Kemis

kabar6.com
Angkot serudukWarung Sembako di Pasar Kemis.(vero)

Kabar6-Sebuah angkutan umum (angkot) bernomor Polisi (Nopol) B 1901 GTX, menabrak sebuah warung sembako Jalan Pasar Kemis – Rajeg, tepatnya di Kampung Sukasari, Desa Sukasari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/7/2018).

Akibat peristiwa kecelakaan itu, bagian depan sebuah warung sembako yang ditabrak hancur berantakan. Begitupun dengan kondisi angkot dan mobil kijang, keduanya juga mengalami kerusakan dibagian depan.

Informasi yang diterima kabar6.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat kejadian, angkot tengah melaju dari arah Pasar Kemis menuju Rajeg.

Pada saat bersamaan, juga melaju mobil Toyota Kijang Bernopol B 2694 SPM dari arah berlawanan. Kala itu, mobil Toyota Kijang berupaya menghindari sepeda motor yang menyalip, hingga menyenggol angkot B 1901 GTX.

Akibat kejadian itu, mobil angkot menjadi hilang kendali hingga kemudian menabrak menabrak warung sembako.

Rizky, seorang saksi mata mengatakan melihat angkot tiba-tiba menyeruduk warung sembako yang mengakibatkan bagian depan warung rusak.

“Tadi pas saya lewat tiba-tiba angkot nabrak warung, taunya sebelum nabrak warung angkotnya sempat bersenggolan dengan mobil Kijang,” katanya kepada Kabar6.com.

Dihubungi terpisah, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Pasar Kemis – Rajeg antara angkot dan toyota kijang tersebut.

“Mobil Toyota Kijang menghindari motor yang nyalip sehingga menabrak angkot dari arah berlawanan, kemudian angkot menabrak warung sembako. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir jutaan rupiah karena selain warung sembako ancur depannya dan juga dua mobil rusak dibagian depan,” ujarnya.**Baca juga: Ditangkap Polsek Serpong, 3 Perampok Minimarket Sudah 11 Kali Beraksi.

Namun, peristiwa kecelakaan tersebut langsung diselesaikan secara musyawarah dilokasi kejadian.(vero)