oleh

Anak Bantai Ibu di Ciputat Diduga Gara-gara Kompor Gas

Remaja yang bantai ibunya diamankan polisi.(cep)

Kabar6-Malam sebelum ditemukan tewas, Titin Nurbaiti (50) sempat terdengar bertengkar dengan anaknya, D (18), di kediamannya Gang Masjid Nurul Huda, RT 02/03, Kelurahan/Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Semalam memang sempat ada ribut-ribut. Gara-garanya persoalan kompor gas,” kata Nurhilda (30), saksi mata sekaligus keponakan korban ditemui kabar6.com di lokasi perkara, Kamis (16/2/2017).

Cekcok ditenggarai karena Titin melihat anaknya menyalakan kompor gas dengan api besar. Hal itu membuat korban yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang nasi soto marah.

Alhasil, adu mulut antara ibu dan anak itupun terjadi. Nurhilda mengakui, bila perselisihan mulut antara keduanya sudah sering terjadi. Dan, semalam merupakan puncaknya.

“Pas ribut semalam sama warga sempet dipisahin‎,” kata perempuan yang rumahnya persis bersebelahan dengan lokasi perkara.

Ditambahkannya, keributan antara korban dengan pelaku kembali berlanjut. Bahkan lebih panas dari sebelumnya, hingga akhirnya diketahui berujung tragis.**Baca juga: Remaja di Ciputat Bacok Ibu Kandung Sampai Tewas.

“Pas lihat ibu sudah ngegeletak belepotan darah. Akhirnya kita laporin ke polisi,”‎ ujar Nurhilda.(cep/yud)

**Baca juga: Walah…Rok Tembus Pandang Lagi Tren di Jepang.

Berita Terbaru