oleh

Remaja di Ciputat Bacok Ibu Kandung Sampai Tewas

Lokasi pembunuhan di Ciputat.(yud)

Kabar6-‎Peristiwa pembunuhan secara keji terjadi di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Titin Nurbaiti (50) tewas bersimbah darah setelah dibacok oleh anak kandungnya sendiri, D (18).

Kasus kejahatan sadis itu terjadi di Gang Masjid Nurul Huda RT 02/03, Kelurahan/Kecamatan Ciputat, Kamis (16/2/2017) pagi. Ini terungkap setelah polisi mendatangi kediaman korban yang kesehariannya berjualan nasi.

“Warga sekitar sempat mendengar suara gaduh ribut-ribut. Dan akhirnya melaporkan ke Babinkamtibmas,‎” kata Kapolsek Ciputat, Komisaris Tatang Syarief kepada kabar6.com di lokasi perkara.

Ia jelaskan, pelaku tewas bersimbah darah ditemukan tergeletak di kamar tidurnya.‎ Titin mengalami luka bacok di bagian kepala, jari-jari kelingking dan jari manis yang putus.

Sementara pelaku, Tatang bilang, masih berada di dalam rumah dan mengakui perbuatannya. Polisi pun langsung mengamankan D, tapi petugas sempat kesulitan saat menginterogasi pelaku.

“D ini memang agak kurang. Depresi kelihatan sekali dari tingkah lakunya,” jelasnya.**Baca juga: Tim Paslon Rano-Embay Juga Klaim Kemenangan.

Tatang bilang, keluarga korban mengakui bahwa pelaku sempat akan dibawa berobat ke Pandeglang. Tapi rencana tersebut belum terjadi D sudah harus meringkuk di jeruji besi sel penjara Polsek Ciputat.Unggul di Tiga Quick Count, WH-Andika Gelar Press Conference.

“Keluarganya bilang‎ padahal pagi ini pelaku mau dibawa berobat. Sekarang motif pastinya sedang didalami,” tambahnya.(cep/yud)

**Baca juga: Picu Adrenalin, Di Lujan Zoo Pengunjung Bisa Berbaur dengan Binatang Buas.

Berita Terbaru