Ana Set Kulot, Fashion Wanita Masa Kini

Anaa Sett Kulott.(fit)

Kabar6–Model celana kulot atau yang dikenal juga dengan nama palazzo, cukup diminati para wanita ‘zaman now’ karena desain model yang simple serta memiliki daya tariknya tersendiri.

Nanda dari Konveksi Baju Murah menjelaskan, model kulot memiliki bahan yang cukup ringan sehingga sangat serasi dipakai beraktivitas indoor maupun outdoor.

Tidak heran kalau celana kulot ini bisa dipakai untuk segala macam aktivitas mulai dari kuliah, pergi ke kantor, hangout, dan aktivitas lainnya.

Model celana kulot panjang cukup serasi bila dikombinasikan dengan atasan lengan panjang serta hijab modern. Walau begitu, Anda yang tidak berhijab juga sangat pantas dan modis memakai fashion set kulot ini.

“Model kulot bisa dipadukan dengan berbagai macam atasan, seperti blazer, kaos, blus, kemeja, atau set atasan dan bawahan kulot,” kata Nanda saat ditemui kabar6.com (3/12/2017) di kawasan Pasar Segar, Graha Raya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Di Konveksi Baju Murah, Ana Set Kulot menjadi salah satu produk yang cukup diminati. Terutama karena bahannya ringan, berkualitas serta model kulotnya yang begitu kekinian,” paparnya.

Ana set kulot yang dibanderol Rp115 ribu ini berbahan balotelly, memiliki kancing belakang, panjang baju 65 cm, tangan model terompet.

Untuk bawahan, kulot bahan misbie premium motif, pinggang karet melar sampai 110 cm, panjang celana 90 cm, lebar kulot 85 cm disertai tali serut dengan berat 0.50 kg.**Baca juga: Yuk Mampir, Ada Kontes Akustik Di The Corner Up Kape Pamulang.

“Kita juga punya busana muslimah seperti koleksi syari dan koleksi lainnya. Kalau mas mau detail untuk koleksi lengkap, mas bisa ke pusatnya di Perumahan Tugu Permai Blok B2/38-40 RT 007/002 Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara,” terangnya.(fit)