oleh

Airin Optimis Jagoannya Menang di Pilgub Banten

Airin saat nyoblos di TPS 20.(yud)

Kabar6-Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, nyoblos di‎ Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20.

Di ajang Pilkada 2017 serentak ini, ia menggunakan hak politiknya berbarengan dengan jutaan pemilih lainnya di seluruh Indonesia.

Airin datang mengenakan kemeja putih lengan panjang bercelana hitam. Ia tampak berpenampilan anggun dengan balutan kerudung warna hijau tosca.

Airin masuk ke bilik suara sekitar pukul 08.55 WIB, nyoblos bareng dengan anak sulungnya Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana, dan adik kandungnya Aldrin Ramadian.

“Amanah partai sudah memilih dan mengusung,” katanya menjawab pertanyaan kabar6.com di Cluster Sutera Nerada Alam Sutera, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (16/2/2017).

Ditanya ihwal ekspetasi dirinya terhadap hasil perolehan suara yang bakal diraih duet jagoannya pasangan calon jagoannya, Airin mengaku optimis.

Ia berharap di pemilihan gubernur (Pilgub) Banten ini Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dapat memenuhi keinginan semua pengurus serta kader partai pengusung.

“Usaha sudah, tinggal berdoa,” terang Airin sambil tersenyum. Menurutnya, ajang pesta demokrasi lima tahunan ini digelar serentak pada 101 daerah kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia‎.**Baca juga: Jangan Lakukan Ini Agar Ginjal Tetap Sehat.

Airin ‎mengakui banyak pihak sempat khawatir partisipasi pemilih rendah lantaran kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Namun, diharapkan hal tersebut tidak terjadi.**baca juga: Nyoblos Pilgub, Volume Jalan Raya Serpong Sepi.

Seluruh warga yang punya hak pilih didorong agar mau datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. “Sehingga legitimasi dari proses pilkada ini jauh lebih baik lagi,” harapnya.(yud)

Berita Terbaru