oleh

Lionel Menangkan Writing Kompetition Dari Hotel Santika Premiere Bintaro

image_pdfimage_print

Kabar6–Writing Competition Selamat Ulang Tahun Eyang, program kreatif yang digelar Hotel Santika Premiere Bintaro dimenangkan Lionel Evan (9). Lionel berhasil memenangkan kompetisi yang diikuti lebih dari 125 anak usia 9-14 tahun.

Linoel memperoleh trophy dan piagam penghargaan serta mendapatkan kesempatan mengikuti program seru selama satu hari, termasuk menginap dan menikmati fasilitas hotel bersama keluarga dan neneknya.

Kedatangan Lionel disambut seluruh jajaran manajemen, Dan Lionel diberi kesempatan untuk menyiapkan makan siang dan kue ulang tahun untuk sang Nenek yang sedang berulangtahun, tentu saja dengan dibantu Executive Chef dan Pastry Chef Hotel Santika Premiere Bintaro.

General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Ariestra mengatakan, jaman sekarang, semakin sedikit anak-anak yang mengungkapkan perasaan melalui sepucuk surat. Program menulis surat kepada Eyang ini tentunya dapat mengembangkan bakat serta kreatifitas anak-anak.

Diluar dugaan, ternyata responnya sangat besar dan para peserta sangat antusias. Ada rasa haru, kagum dan bangga saat membaca semua surat yang masuk, yang mengungkapkan rasa sayang anak-anak kepada Eyang mereka.**Baca juga: Kue Yule Log Terpanjang Hiasi Perayaan Natal di Swiss-Belhotel Airport.

Tentu ada rasa sedih dan kecewa bagi yang belum terpilih. Namun, Ariesta akan terus mengadakan program kreatif serupa sehingga anak-anak dapat termotivasi untuk eksis melalui ajang prestasi itu.**Baca juga: Dapatkan Early Bird Cashback di Promo Cluster Keia The Zora.

“Dan tidak lupa untuk terus mengasihi orang-orang terdekatnya terutama keluarga yang merupakan pintu restu kesuksesan bagi mereka,” kata Ariesta melalui siaran persnya, Sabtu (30/12/2017). (fit)

Print Friendly, PDF & Email