oleh

Kue Yule Log Terpanjang Hiasi Perayaan Natal di Swiss-Belhotel Airport

Kabar6-Suasana Natal semakin terasa kental mewarnai. Begitu juga kiranya yang dilakukan Swiss-Belhotel Airport, Kota Tangerang. Interior hotel sudah dihiasi dengan berbagai ornamen dan dekorasi Natal.

Satu hal yang menarik pada perayaan Natal di Swiss-Belhotel Airport. Yakni sentuhan lezat dari kue Yule Log khas Natal dengan panjang mencapai 10 meter.

Kue Yule Log terpanjang di Jakarta ini nantinya akan ditampilkan di lobby utama pada malam Natal tahun ini dimana tamu juga dapat menikmati Christmas Eve’s Dinner, sajian bertemakan Natal di Restoran Swiss-Café™ hanya dengan Rp 170,000 net/ orang.

Selain itu juga terdapat promo istimewa beli tiga gratis satu bagi tamu yang ingin merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat.

Hotel mewah itu juga mengundang anak-anak dari Yayasan Beriku Hati yang nantinya akan mengiringi indahnya malam Natal dengan persembahan lagu-lagu rohani melalui paduan suara bagi para tamu yang sedang berada di Swiss-Belhotel Airport.**Baca Juga: Taman Baca Situ Tujuh Muara, Sumber Literasi Masyarakat Pamulang.

“Kami berharap dapat memenuhi pengharapan serta memberikan suasana Natal yang selalu dinantikan sebagai momen yang paling dinantikan sepanjang tahun. Rangkaian menu hidangan natal dan penampilan kue Yule Log yang spektakuler serta persembahan paduan suara dari para malaikat kecil Yayasan Beriku Hati akan turut memeriahkan perayaan natal di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta. Kami juga mengucapkan Selamat Natal bagi umat yang merayakan,” kata Deddy Sasmita, General Manager Swiss-Belhotel Airport.(fit)

Berita Terbaru