oleh

Anda Gak Bisa Jadi Jomblo Jika Bershio Ini

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain. Meskipun demikian, terkadang ada orang yang harus menghadapi masalah seorang diri. Sebagian orang memiliki keberanian untuk menghadapi segala sesuatu seorang diri, sebaliknya ada yang selalu takut sendirian alias tidak tahan menjomblo.

Nah, tahukah Anda ternyata ada empat shio yang tidak bisa hidup seorang diri alias jadi jomblo? Dikutip dari Bintang, ini dia beberapa shio yang dimaksud:

1. Shio Ayam
Meskipun terkesan berani menghadapi hidup sendiri dan tidak butuh orang lain, shio Ayam ternyata lemah. Gengsi yang tinggi untuk mengakui hal tersebut membuat mereka menjadikan ‘keberanian’ tadi hanyalah sebagai tameng.

Shio Ayam tidak bisa hidup sendiri dan bahkan cenderung penakut. Mereka akan menjadi sosok yang powerful hanya ketika sedang bersama geng yang bisa menumbuhkan kepercayaan diri.

2. Shio Anjing
Sebagai orang yang setia pada teman, keluarga dan orang-orang terdekatnya, shio Anjing merasa lengkap jika ada orang lain. Kesepian adalah hal yang paling mereka takutkan.

Kadang saking takutnya sendirian, mereka memilih berada di pergaulan yang salah. Di sisi lain, shio Anjing bukan orang yang gampang terbawa orang lain. Walaupun lingkungan sekitarnya melakukan hal yang tidak baik, mereka tidak akan terpengaruh.

3. Shio Babi
Orang dengan shio Babi, mood-nya sangat ditentukan lingkungan sekitarnya. Jadi, kalau lagi sendirian, shio Babi akan merasa sedih dan hampa. Mereka orang yang mencintai persahabatan dan akan melakukan apa pun untuk orang yang mereka sayangi, dan mereka mengharapkan orang lain juga akan melakukan hal yang sama.

Meskipun terkadang juga shio Babi merasa kesepian di tengah keramaian, itu biasanya karena mereka membutuhkan situasi yang aman dan nyaman baru bisa berbaur dengan orang lain. Tapi secara keseluruhan, shio Babi tidak bisa hidup sendirian.

4. Shio Monyet
Seorang yang playful dan senang bergaul ini rasanya sulit banget untuk menghadapi kesendirian. Baginya hidup tidak akan seru kalau dijalani sendirian. Apalagi dalam kondisi sulit, shio Monyet adalah orang-orang yang membutuhkan support dari banyak orang. Kesendirian dianggap sebagai hal yang menakutkan dan mereka tidak percaya diri. ** Baca juga: Pahami Kepribadian Seseorang Berdasarkan Urutan Kelahiran

Apakah Anda termasuk salah satu dari mereka? (ilj/bbs)