oleh

Italia Itu Dokter Gigi Baru Lulus dari Trisakti Grogol

image_pdfimage_print

Jenazah Italia dibawa ke RS Sariasih.(foto;dok)

Kabar6-Italia Chandra Kirana Putri (23) yang tewas ditembak di rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang,Senin (12/6/2017), adalah seorang dokter gigi yang baru saja lulus dari fakultas kedokteran Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat.

” Dia itu lagi co ass gitu ” kata Rini, salah seorang tetangganya yang mengaku kaget tidak menyangka peristiwa ini menimpa Ita yang selama ini dikenalnya anak baik dan ramah. 

Saat itu, lanjutnya, diketahui Ita hanya berdua saja di rumah bersama ibunya, sedangkan bapaknya, Feri bekerja sebagai teknisi pesawat Garuda dan ketika itu sedang tugas.** baca juga:Ojek Online Sweeping Preman di Citra Raya.

“saya dengar-dengernya sih Ita lagi nyiapin mau kerja dimana gitu, karena dia kan udah lulus jadi dokter,” kata Rini.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan muda tewas ditembak di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Perempuan itu Italia Chandra Kirana Putri (23), tertembak sekira pukul 14:45.

Informasi yang dihimpun dari Polda Metro Jaya menyebutkan penembakan tersebut bermula saat korban mendapati orang tak dikenal mengutak-atik motor Honda Beat B 3378 CFH hitam miliknya yang diparkir di di depan rumah. Ia sontak meneriakinya maling.

Mendengar seruan itu, bandit berbalik badan lalu menembak. Italia tersungkur setelah peluru mengenak dada kanannya. Penembak, bersama satu teman kejahatannya, langsung kabur dengan Honda Beat biru.

Jasad Italia dibawa ke RS Sariasih. Kasus ini kini ditangani oleh Polres Tangerang Kota.(z)

Print Friendly, PDF & Email