oleh

Nuraini tak Yakin Angga Anaknya Ikut ISIS

image_pdfimage_print

 

Nuraini menunjukkan foto Anggara Suprayogi di rumahnya di Cibodas. (foto:tia)

Kabar6-Nuraini, Ibunda terduga teroris ISIS di Filipina, Angga Suprayogi (33) mengaku bahwa Angga merupakan sosok yang sangat taat beragama.

“Ya, memang dia itu sangat taat sekali dalam beribadah. Makan baso aja dia enggak mau katanya mengandung apalah enggak boleh. Kerja di bank juga dia bilang enggak boleh karena haram uangnya riba,” ujar Nuraini saat ditemui kabar6.com di kediamannya di Jalan Lokapala III /21 RT 03/08, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/6/2017).** baca juga :Nuraini tak Tahu Kalau Anaknya Ikut ISIS di Filipina.

Menurut Nuraini, Angga juga sempat menerima beasiswa melanjutkan pendidikan sarjana di Saudi Arabia namun tidak diizinkan olehnya.

“Dia dari dulu memang pintar anaknya. Hafalannya banyak, pintar mengaji, tau hadits dan dalil-dalil. Sempat dapat beasiswa juga ke Arab gitu tapi enggak saya izinkan karena jauh. Akhirnya belajar ilmu agama disini,” jelasnya.** baca juga:Densus 88 Geledah Rumah Terduga ISIS di Cibodas.

Meski demikian, Nuraini masih tidak percaya anaknya terjerumus dalam aliran sesat ISIS dan menjadi terduga teroris di Filipina.

“Dia itu anaknya baik, enggak pernah macam-macam. Saya lemes denger kabar Angga jadi terduga teroris. Rasanya enggak mungkin anak sulung saya jadi begitu,” tutupnya sambil menangis (tia)

Print Friendly, PDF & Email