oleh

Vicky Warga Cibodas Heran Soal Bom Kampung Melayu

image_pdfimage_print

Kabar6-Bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/05/2017) sempat dikaitkan dengan Vicky Kurniyanto, mahasiswa kelahiran Kebumen 05-05-1997 dan beralamat di Kampung Cibodas RT 01/01 Cibodas Tangerang.

Karena Surat Izin Mengemudi (SIM) C bernomor : 970512194081 dan Kartu Tanda Penduduk miliknya bertebaran di medsos dan mengaitkannya dengan peristiwa bom Kampung Melayu.

Ternyata menurut cerita Vicky yang ditemui di rumahnya, bahwa Kamis (18/5/2017)lalu dia kehilangan dompetnya di Jl Gatot Subroto, Cimone, Tangerang, yang berisi SIM C, KTP, ATM dan sejumlah uang. Dan Vicky pun langsung membuat laporan kehilangan ke polisi hari itu juga.** baca juga :Warga Cibodas Dipastikan Bukan Pelaku Bom Kampung Melayu.

Nah selanjutnya, seorang bernama Yuni Yuniar menemukan dompetnya, kemudian memberikan informasi lewat facebook.Vicky sendiri tidak tau kalau ada orang yang menemukan dompetnya, dia justru diberitahu oleh temannya.

Vicky pun menghubungi Yuni dan janjian ketemu di pergudangan Sinar Hati 88 Tangerang hari Selasa (22/5/2017).Yuni memang orang baik, semua isi dompet Vicky dikembalikan utuh.

Ketika polisi mengecek keberadaan Vicky pada malam kejadian, Vicky ada di rumah dan Ketua RT setempat membenarkan bahwa Vicky adalah warganya.(z)

 

Print Friendly, PDF & Email