oleh

Turidi Ajak Warga Kota Tangerang Bantu Rakyat Palestina

image_pdfimage_print
KNRP saat konser penggalangan dana.(tia)

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan konser kemanusiaan Palestine Solidarity Day (PSD) yang digelar oleh Komisi Nasional untuk Rakyat Palestina di Hotel Novotel, Kota Tangerang, Minggu (11/12/2016).

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Santoso yang turut hadir dalam konser kemanusiaan tersebut.

“Konser kali ini adalah kali kedua yang digelar di Kota Tangerang. Kami dari Pemkot Tangerang dan DPRD Kota Tangerang sangat mengapresiasi kegiatan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina,” ujarnya.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat khususnya Kota Tangerang agar turut mendukung kegiatan konser kemanusiaan PSD.**Baca juga: Di Kota Tangerang, KNRP Kumpulkan Rp529 Juta.

“Ya, saya mengimbau khususnya masyarakat Kota Tangerang untuk turut berkontribusi dalam membantu rakyat Palestina, karena Palestina merupakan negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia pada waktu itu. Dan kita sebagai muslim pun sudah seharusnya saling membantu,” tutupnya.(tia)