oleh

Ada-ada Saja, Demi Nonton Pertandingan Sepak Bola Sebuah Keluarga Setop Prosesi Pemakaman

image_pdfimage_print

Kabar6-Entah apa yang ada dalam benak sebuah keluarga di Cile ini. Dalam video viral di Instagram, tampak sebuah keluarga menghentikan prosesi pemakaman untuk menyaksikan pertandingan Copa America 2024 antara Cile dan Peru.

Keluarga tersebut, melansir hindustantimes, terlihat duduk di samping peti mati kerabat mereka yang telah meninggal sambil menonton pertandingan tersebut. Postingan video yang dibagikan oleh akun Instagram Morocco World News ini diberi judul ‘Proses pemakaman terhenti karena anggota keluarga dari seseorang yang meninggal di Cile menghentikan proses untuk menonton pertandingan Copa America antara Cile dan Peru’.

Hal yang menarik perhatian, peti mati itu dihiasi dengan kaos pemain sepak bola favorit mereka. “Paman Fena, terima kasih atas semua momen menggembirakan yang kamu berikan kepada kami. Kami akan selalu mengingat Anda dan keluarga Condorian Anda,” demikian tulisan poster yang ditulis di ruangan dekat peti mati.

“Berkumpul di dalam kapel, mereka mengalihkan perhatian mereka ke layar besar yang menayangkan pertandingan bola tersebut, menghiasi peti mati almarhum dengan kaus pemain favorit mereka,” tulis Morocco World News.

Unggahan ini menuai beragam reaksi dari netizen. “Sebelum saya akhirnya tertidur, hal paling gila yang pernah saya lihat di internet hari ini adalah keluarga yang menghentikan sementara pemakaman untuk menonton Copa America,” komentar seorang pengguna internet.

“Mereka memberikan penghormatan kepadanya dengan menonton pertandingan terakhir bersamanya,” sebut lainnya. “Ketika Copa lebih penting dari pemakaman,” sambung netizen lain.(ilj/bbs)