oleh

Tokoh dan warga Tigaraksa Siap Antarkan Maesyal-Intan Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

image_pdfimage_print

Kabar6-H. Muhamad Fathur Raji, salah satu tokoh asal Tapos Tigaraksa menjatuhkan dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 Moch. Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.

Pengusaha sukses yang akrab disapa Haji Oji ini menyatakan siap memenangkan Maesyal-Intan pada Pilkada yang digelar 27 November 2024.

“Seluruh tokoh hingga lapisan bawah di wilayah Tigaraksa sudah sepakat mendukung Maesyal-Intan. Dan, kami mengajak seluruh warga untuk coblos Maesyal-Intan,” ungkap Haji Oji, Kamis (03/10/2024).

**Baca Juga: Ngariung Bareng Warga Cisoka, Maesyal-Intan Bakal Ciptakan Pasar Murah

Diutarakannya, pihaknya mengaku sangat yakin pasangan Maesyal-Intan terpilih dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang masa bakti 2025-2030 mendatang.

Keyakinan itu muncul menyusul kuatnya dukungan arus bawah serta para tokoh penting di kota seribu industri tersebut.

“Tim terus bergerak hingga ke akar rumput. Kekuatan dukungan dibawah dan para tokoh yang membuat kami yakin bahwa Maesyal-Intan terpilih juga dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang,” katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan luar biasa dari warga dan para tokoh.

Ia berkomitmen akan berupaya keras untuk menjaga amanah yang telah diberikan masyakarat Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, haturnuhun pisan atas dukungan para tokoh dan warga kepada kami. Insya Allah amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya, dan memberikan yang terbaik jika terpilih dan dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Saran saya kita semua jangan lengah, terus berjuang tanpa kenal lelah untuk warga kita,” ucapnya. (Tim K6)